Rabu, 27 Mei 2009

BOLA DIRI PRIBADI

Tahukah anda kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?

Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf Dan tolong aku.

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin kepada dirinya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda?

Tahukah anda kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat?

Tahukah anda bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? Tapi tahukah anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda mengatakannya dihadapan
Orang tsb?

Tahukah anda kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tsb pasti dikabulkan?

Tahukah anda bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, spt jatuh cinta, menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, Dan jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda lakukan.


Tapi jangan percaya semua yang saya katakan , sebelum anda mencobanya sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh sesuatu yg saya sebutkan diatas, Dan anda tahu anda bisa menolongnya, anda akan melihat bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat.

Kini BOLA PERSAHABATAN ada diantara kita mari kita jaga..........

20 komentar:

  1. Saya suka berpakaian hitam, karena hitam warna favorite, benda yang lain pun harus warna hitam, kecuali theme hehe, tapi ah selalu ingin diperhatikan dan ogah banget ditolong kecuali bener-bener terdesak

    BalasHapus
  2. banyak sekali kata "tahu" di postingan ini jadi inget postingan terbaruku ttg tahu ^_^

    BalasHapus
  3. wah baru tahu saya kalo sudah tahu mau tahu aja keinginan saya, halah sok tahu pula saya... wakaka

    BalasHapus
  4. wah teringat pada diri sendiri paragraf paling atas

    BalasHapus
  5. Tenaaang ito..
    gue jagain baek2 dech bolanya
    drpd pecah ntar gue disuruh ganti :p

    BalasHapus
  6. Aku tahu kalo aku punya keinginan pasti bakal terwujud apapun keadaanku ... soalnya aku keras kepala!!!

    BalasHapus
  7. @ Balisugar
    Oke banget dan konsisten

    @ Ely
    Yang saya tulis Tahukah Anda bukan Tahu Anda
    kenapa banyak di tulis !!!itu menekankan agar anda lebih tahu lagi, hehehehe

    @ Mercuryfalling
    Karena udah kamu tahu makanya aku gak kawatir lagi, hahahah.

    @ Suryaden
    Bukan sok tau Mas.. tapi pingin tau aja
    Makasih ya udah selalu mampir

    @ Julie
    Ya ya ya .. tapi lebih baik kita menolong orang dari pada di tolong yaa
    Thanks

    @ Ceritaeka
    Jagainya jgn diremas - remas tapi di elus elus
    ito agar bolanya bundar terus tak kecut
    Horas ma dah ito hasian, ala sai rodo hamu tu ulaon on

    @ Juliach
    Tapi semuanya itu tergantung situasi kan, tak mungkinlah keras kepala terus, klo kamu disanjung pasti kamu luluh ku yakin itu
    Thanks ya udah mampir

    BalasHapus
  8. wah gitu ya ceritanya ...
    baru tahu nih saya

    BalasHapus
  9. Tahukah anda, bahwa aku baru tahu...??? Hehe...

    BalasHapus
  10. Hehehehe.. sekarang saya jadi tahu....

    BalasHapus
  11. aQ banget statement pertama diatas...!
    Tengkyu...:)

    BalasHapus
  12. waah...warna2 yang laen artinya apa mas..jadi penasaran hehehe...

    BalasHapus
  13. "Tahukah anda kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat?"

    Bang.. butuh duit nih?? tar kan dikembalikan 2x lipat hehehehe..

    But, yeah.. nice posting bang.. :)

    BalasHapus
  14. Tahukah anda kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tsb pasti dikabulkan?
    =========
    aminnnn....

    BalasHapus
  15. no sacriface no victory :D

    BalasHapus
  16. saya setuju dengan anda

    BalasHapus
  17. @ Artha
    Makasih ya udah tau..

    @ Si Maria
    AQ udah tau bahwa Maria tau banget

    @ Bujang
    Makasih ya kamu udah tau

    @ Moris
    Cari yang lain lagi dong.

    @ Audy
    Aduhhh.. tungguin aku cari yaaa

    @ Claudynancy
    Heheeh.. Ncy aku mau berlipat lipat
    thanks ya

    @ Curly
    Mudah - mudahan .. Amin dehhhhhhh
    Thanks ya

    @ Purwaka
    Yes..thanks like that

    @ Galih
    Tengkyu Mas

    BalasHapus
  18. mmmhhh.....
    kayaknya pernah mengalaminya yaaa????

    BalasHapus
  19. @ Dewi
    MMMMMMhhhh kayaknya yaya..

    BalasHapus