Jumat, 08 Mei 2009

JANDA MASIH PERAWAN


Seorang janda yang sudah tiga kali bercerai memeriksakan diri pada seorang dokter kandungan. Saat dokter hendak memeriksa terjadi percakapan.

Janda: Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho!
Dokter: Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai tiga kali, mana bisa masih perawan?
Janda: Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten, nggak bisa penetrasi
Dokter: Oh gitu, tapi suami ibu yang kedua gak impoten kan?
Janda: Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia.
Dokter: Lalu suami ibu yang ketiga gak impoten dan bukan gay kan?
Janda: Betul dok, tapi ternyata dia itu seorang 'Politisi'
Dokter: Lha, apa hubungannya dengan keperawanan ibu?
Janda: Dia cuma janji-janji melulu dok, gak pernah ada realisasinya!!!!!!!

30 komentar:

  1. This blog very nice..
    keren banget deh, kembangkan terus dan salut buat Anda.
    Oh iyah di tempat saya ada daftar sponsor free hosting dan free domain silahkan di cek, khusus untuk Anda.

    Salam Sukses..!!

    BalasHapus
  2. Hihihihi
    kasian amat itu janda !
    sungguh dech kasiaaan bgt
    tiga lelaki tapi gak merasakan kado terindah yg Tuhan berikan kepada pasutri....
    kemana aja buuu ?
    ;)

    BalasHapus
  3. Hm...bagus buat referensi memilih calon suami yang bisa memberikan kado terindah yang diberikan Tuhan, seperti K'Eka bilang,
    h.h.h.

    BalasHapus
  4. sama istrinya aja janji gak ditepati, kasihan amat sekali deh.. wakaka

    BalasHapus
  5. wah lucu bgt d ceritanya hehe....

    BalasHapus
  6. nasipnya jandaa apees bangeet... nikah sama guru ajaa... kalo ga' ngerti bisa diulang..

    BalasHapus
  7. hihihik kasian tuh perawan wah di KTP nya udah janda pangkat 3 dia,

    ups aku baru tahu kalau blogku ada di blogroll ku trims yah, aku link balik sekarang

    BalasHapus
  8. Link nya sudah masuk Mr Bien

    BalasHapus
  9. hahahaa yg ketiga yg paling parah... janji muluuu....

    BalasHapus
  10. Ima dah lae, hebat nai rai nimmu dah?

    Hahaha nga jippian i dah

    ai sian dia do dapot lae suhutan on he? hebat hi......an kale eah. iteng

    BalasHapus
  11. hahahahaha........ really make me laugh...

    BalasHapus
  12. Hehe, emang ada politisi yang ga mau ama perawan...???

    BalasHapus
  13. @ Kumpulan Free Hosting
    Thanks ya

    @ Ceritaeka
    Ya nih.. habis yg dapat pada cowok kurang nafsu

    @ Moris
    Ya nyari suami hrs yg betul ya mas

    @ Suryaden
    Apalagi janji pada rakyat gak mungkin banget ya

    @ Nia
    Hehee ngeres dan lucu

    @ Bali Sugar
    Makasih ya link baliknya

    @ Kami Peduli
    Janji terus hihi si istri udah pingin banget akhirnya bantal guling sasarannya

    @ ZEE
    Habis mikirin janji mulu jadinya kurang nafsu

    @ Sianturi Parhuta ginjang
    Toe madisi lae asa adong hiburan unang tegang terus hahaha.. boha khabar Lae?

    @ Nino
    Biar gak ngeress truss
    Makasih yaa

    @ SI Maria
    Yg satu ini politisi luar biasa ni lupa dgn yg paling enak di dunia hahaa.. Masih ingat dgn Maria Eva ya....

    BalasHapus
  14. Baru sadar..
    koq gak pernah mampir rumahku lagi yaa...
    rumah si Maria aja yg didatangi :(
    ck..ck..ck.. kelakuan

    BalasHapus
  15. hahahaah...pantas aja dia janda ampe 3x :)

    BalasHapus
  16. Ha...ha...ha...bisa aja nih orang....

    BalasHapus
  17. Beta lae tu lapo ni Op Elsa bah minum tuak asa unang sai pinikkiran suhutan on be hahahaha :))

    BalasHapus
  18. OP Elsa P. Mekar ma appara marga Sihotang

    BalasHapus
  19. gyahahahaha suer, gokil. sini sini sapa jandanya? sekarang uda laku belom? uda merid belom? masih sigle nih *hallah, maunya.

    oia salam kenal dengan blog baru ya. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya. terutama dalam tulisan "manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan Samsung LED TV". awas kalao engga berkunjung balik tak jithak pakai tiang listrik lo xixixi *kabuuuuuuuurrrrrrrr

    BalasHapus
  20. hwhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    selaen itu, jangan2x dia gak punya burung :P

    *ngacir

    BalasHapus
  21. hihihi lucuuu .... kacian bu jandanya

    BalasHapus
  22. kwak..ka...ka.... bisa buat mampir kalo kepanasan nglayap...salam

    BalasHapus
  23. Wah, kl dokternya cowok, bisa² jawabnya gini,
    "sama saja ajah bu, dijamin, disuntik beneran".
    Qiqiqiqiqiq.....

    BalasHapus
  24. @ Ceritaeka
    Biasanya selalu ito duluan saya kunjungi baru Maria.. hehehe.

    @ 1nd1r4
    Dan dia tak mau jadi janda 4 kali

    @ Ammadis
    Buat hiburan doangggg

    @ Simatupang
    Molo Amani Mekar do apala hutanda hian ma antong ekhhh minum tuak mahita tusi akke

    @ Gadget and Technologi
    Makasih ya link baliknya uda kannnn

    @ Mercuryfalling
    Burungnya ada tapi itulah sibuk amat politisnya jadi gak suka matok akhirnya bari - bari ma ..hahahah

    @ Ely
    Makasih ya udah mampir

    @ Budi Warsana
    Salam juga yaa tapi jgn kelayapan terus

    @ Wahyu
    Mungkin suntikan Dokter itu terlalu tajam ..merbahaya jandanya takut lho

    BalasHapus
  25. huahahahhahaha,,,
    lucu,,,

    makanya jgn mau ama politisi,,,

    duitnya maulah asal bukan hasil suap ntar ditangkap KPK

    Salam kenal ito!

    BalasHapus
  26. Huakakkakkak...luccu sekali bah....
    Nyindir ni ye..
    pa kabar pak tua..
    ko lup[a nyamperin blogku ya...

    BalasHapus
  27. hahahahahhahaa.....
    lucu jugaaa.....

    BalasHapus
  28. wakakakakakakaka....paraaaah !!!!!!!!!!! masak nggak pernah nglakuin sendiri si mbaknya..:p..hihhihihihihihihii

    BalasHapus