Kamis, 11 Juni 2009

CAPRESKU DAN CAPRESMU

Berbagai hal yang di lakukan oleh elit partai agar dapat mencapreskan calon dari partai masing - masing, mulai dari lobi - lobi internal partai sampai ke Koalisi antar partai. Dan setelah sepakat kini telah menjadi Pasangan Capres dan Cawapres serta merupakan Putra - Putri terbaik bangsa. Siapapun diantara pasangan beliau yang menduduki kursi Istana setelah pemilihan tgl 8 Juli 2009 nanti adalah merupakan faktor keberuntungan saja, karena fakta yang menunjukkan beliau - beliau ini adalah Putra - Putri terbaik bangsa.
Kisah perjalanan mereka menjadi Capres dan Cawapres hingga kini adalah sebagai berikut

1. Pasangan Mega-Pro, pasangan ini adalah pasangan yang dipaksakan karena sebelumnya Pak Prabowo juga mau menjadi Capres , tapi kini dengan Mega-Pronya akan membawa wong Ciliknya menuju masyarakat yang sejahtera nan makmur dengan Ekonomi Kerakyatan serta Mega-Pronya akan Maju tak gentar membela Wong Cilik
Merdeka! Merdeka! Merdeka!





2. Pasangan SBY-Boediono, Pasangan ini adalah pasangan yang tidak di restui karena sebelumnya Koalisi partainya tidak setuju dengan Cawapresnya dari luar Partai.

Dan sekarang pasangan ini melalui iklan ala Mie Instannya akan menyatukan masyarakat dari Sabang sampai merauke yang berkeadilan sosial dan sejahtera.
Majulah Indonesiaku!






No.3 Pasangan JK - Wiranto, Pasangan ini adalah pasangan yang Suci, karena begitu ketemu langsung Deal tanpa tedeng aling-aling dan mengucapkan Lebih cepat lebih Bagus. Kini telah maju melangkah dengan mantap bersama dengan Sepatu JK Collectionnya membangun bangsa dan Negara. Petani akan sejahtera dan bila tidak sejahtera Kantor Pertanian yg begitu mewah akan disewakan agar bisa beli bibit untuk Petani. Mari membangun Bangsa!








No. CAPRES si GELLENG,
Si Gelleng artinya Si anak mungil bagi dia Capres itu
adalah Cari Prestasi karena dia sadar masih kecil nanti tahun 2040-an dia akan menjadi Capres benaran, dia prediksi tahun 2040-an masyarakat Indonesia semakin majemuk mau menerima siapa saja yang bisa memimpin Bangsa Indonesia ini tanpa melihat latar belakang asal,suku dan agama serta Sipil - non sipil. Nah sekarang main dulu aah.. sehabis main dia mengajak kita
" Ayo Mandi Kawan" seperti yg tertulis di atas
" Beta Martapian Kawan"! ( Bhs Batak)
Apabila sudah bersih Tubuh kita, tentu pikiran dan hati akan bersih jua dan di tahun 2040-an diapun akan bersih dan tidak akan Koruptor!!!!!!!!!!!.. Iiiih .. Jadi Pejabat janganlah Koruptor pikirkan nasib kami Generasi Bangsa ini. Damailah Capresku dan Damailah Indonesiaku .

33 komentar:

  1. Hahahahha si gelleng oiiiii

    bingung mo milih yg mana nanti pilpress

    BalasHapus
  2. hahahaha.. lucu bang..
    sindiran yg kreatip hihihi..
    masih bingung juga nih, mau contreng yg mana
    tapi siapapun presidennya kelak, moga bisa mambawa perubahan yg baik untuk bangsa ini :)

    BalasHapus
  3. aku dukung si gelleng aja dech....

    BalasHapus
  4. @ EKA
    Tak usah bingung tinggal contreng salah satu aja ..crot crot crot puas dah

    @ Claudyanancy
    Nah itu dia Nancy.. samimaon

    @ Indonesia memilih
    Klo dukung si Gelleng asal sabar aja di thn 2040, kemungklinan org Batak jadi Presiden

    BalasHapus
  5. Bendol mendukung Capres Tahun 2040 aja deh
    hehe....

    BalasHapus
  6. hehehe jadi golput aja aaah sampai nanti 2040an

    BalasHapus
  7. aku milih si geeng aja dehhhhhhhhhh

    BalasHapus
  8. hahahahha..bisasaja, tapi barusan saya lihat debat capres di Trans tujuh..hehehe....prediksi saya sih JK dan SBY yang melenggang, coz ndenger mega ngomong tuh nggak ada bobot dan kharismanya, nggak yakin gitu kalo dia ngomong..a.k.a nggak ada isinya..saya sih berharap si pak jk bisa nyaingi kepopuleran sby..wkakakakakak...:D

    BalasHapus
  9. @ Humor bendol
    Masih nyampe tidak, itung dulu umurnya Mas
    31 thn lagi lho.

    @ Wewarna
    Asal gak nyesel klo udah terpilih nanti

    @ Bunga Raya
    Klo milih si Gelleng berarti Negara udah maju
    dan majemuk

    @ Bali Sugar
    Monggo Mas... mandi yg bersih yaaa

    @ Piyudh
    Bu Mega ngomong tak pinter tapi kaya juga yaaah
    plus wakilnya apalagi.. tapi tak apa siapa yg terpilih itulah yg terbaik.. peace yaah

    BalasHapus
  10. pilih si Geleng aja ahhh... huehehe... tks ya udh mampir di kandangnya si ammar Jr

    BalasHapus
  11. capresku yang mana ya bingung nentuinnya

    BalasHapus
  12. abah bingung tah yang mana capresnya

    BalasHapus
  13. Lanjutkan yang Lebih cepat lebih baik buat Wong cilik...

    Update, update...???!!!

    BalasHapus
  14. saya pilih yang bisa cepat, baik, berbudi, santun dan wong cilik...

    Tapi maunya dalam satu orang saja, he,,he

    Horas bapa tua

    BalasHapus
  15. eh muka mega ama prabowo mirip ya hehhee

    BalasHapus
  16. hwakaakak...lucu neh postingnya, ada usulan capresnya dididik aja dari kecil kale ya? spt si geleng....

    BalasHapus
  17. bener tuh bang, dipilih aja capresnya sejak usia dini, trus di titip di biara shaolin..hee..

    BalasHapus
  18. hmm.. *Geleng geleng*.. Hidup gelleng..
    Salam Sayang

    BalasHapus
  19. lah... anak sapa tuh si gelleng??? hehehe...
    lah kl suruh mmmilih dari 3 pasangan itu aku jd bingung, mending milih si gelleng aja ahh... mudah2an aja di taon 2040-an dah ada kecap no 2, no3, etc. soale kl di taon2 skr, kecap adanya no 1 semua tuh hehehe...
    lam kenal c u...

    BalasHapus
  20. ronda malam sahabat apa kabar

    BalasHapus
  21. xixiixixi..pusing nih milih yang mana...ada saran ga yah? :D

    BalasHapus
  22. @ Kucingkeren,
    Ok deh klo mau milih si Gelleng, gimana klo milih no.01
    Makasih juga udah mampir ya

    @Bunga Raya
    Pilih aja no.1 klo no 1 itu kan terdepan

    @ Abah
    Tak usah bingung deh pilih yg no.1 org berduit lagi kemungkinan kecil jadi korupsi

    @ Cempaka
    Hanya saran aja pilih no.yg paling terdepan

    @ Si Maria
    Bukan lanjutkan kemiskinan ya... Mar
    Thanx ya

    @ Laston M N
    Klo milih kategori itu berarti Golput deh
    Horas Appara, nunga boha kabarmu

    @ Mercury Falling
    Betul wajahnya sama bentuk bulat ya.. teliti juga lho gua tak pikir kesana, thanx ya

    @ Ariel
    Setuju banget,mulai dari kecil ada pendidikan moral seperti zaman Soeharto..Thanx ya

    @ Rachel
    Ide lho emang top banget, udah jadi Presiden jadi Botak gitu yaaa.. Thanx ya

    @ Kangboed
    Makasih udah dukung si Gelleng

    @ Bunga Raya
    Ngeronda ya, klo aku siang aja di Kantor biar Gratisan

    @ Faza
    Makasih ya uda mendukung si Gelleng berarti kita satu tujuan, thanx ya

    @Rafael trisno
    SAran saya pilih aja no.1 karena nomor tersebut adalah no.terdepan dan terkemuka
    thanx ya

    BalasHapus
  23. berkunjung di padi hari mencari secangkir kopi....salam hangat selalu sahabat

    BalasHapus
  24. Siapapun yang terpilih harus bisa merubah bangsa ini jadi bisa lebih baik dan sejahtera, bangsa yang tidak dipandang sebelah mata oleh bangsa lain...

    Salam hangat kembali...

    BalasHapus
  25. aku pilih si gelleng ajaaaaa

    BalasHapus
  26. bwahaha.. aku nyontreng yang mana nih, kok harus nunggu 2040 nih...

    BalasHapus
  27. hmmm... aku nyontrengnya nunggu si gelleng aja kalo gitu...

    nice posting. salam kenal bang!

    :)

    BalasHapus
  28. hasilnya (meskipun masih quick count) di luar perkiraan, bisa2nya JK-Win cuma puluhan persen :-(

    BalasHapus
  29. WAAAAAKAAKAKAK
    APDEEEEETTTTTTT
    SALAM SAYANG

    BalasHapus
  30. Hi…



    Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com



    Di tunggu yaaa….. God Bless…

    BalasHapus