Selasa, 03 Februari 2009

Believe it or Not - Women Tree

INI SUNGGUH MENGHERANKAN ADA BUAH " Nareepol"
NAREEPOL adalah bahasa Thailand

NAREE Artinya : Girl / Woman / Wanita

POL Artinya : Plant / Tree / Pohon / Buah

Jadi NAREEPOL artinya Pohon Buah Wanita

Katanya :
Pohon ini ada di Provinsi PETCHABOON
Yang letaknya kira - kira 500Km dari Bangkok

Ayooo dong kita rame - rame kesono yoooo

33 komentar:

  1. percaya nggak percaya, baru lihat siihhh; tksh kunjungannya yaahhh, ini kunjungan balikku.

    BalasHapus
  2. semua adalah kuasa allah,karena semua yan ada di dunia ini adalah kekuasaan-Nya

    BalasHapus
  3. Serem juga ada buah kaya gitu, tak cek lagi di goole dengan foto yang lain, kalai aja ada yang leih aneh.

    http://rulisaputri.blogspot.com
    ( Sahabat Bagaikan Kepompong )

    BalasHapus
  4. walah...buahnya ada yang nungging juga..

    wauhahahha... dahsyat..

    BalasHapus
  5. Bah...mura do hape mangalului anak boru ate? Bulan piga musim i Lae asa binoto berangkat. :D

    BalasHapus
  6. Thanks dah mampir :)

    Info yang bagus&keren :)

    BalasHapus
  7. @ Blog Cantik
    Salam kenal juga yaaa

    @ Munawar am
    Percaya ajalah lihatlah daunnya asli
    Makasih juga udah mampir

    @ Tiyo
    Ya itulah ciptaannya yg menakjubkan
    Thanks yaaa

    @ Ruli Saputri
    Tak seramlah tapi indah.. coba cari lagi yg lain.. Makasih udah mampir

    @ Suryaden
    Nungging dan seksi yaaaaa..
    Thanks yaa

    @ Estonhasian
    DAng musiman i Lae.. lai torus do marparbue
    Mauliate da..

    @ Tomi
    Makasih juga udah mampir
    Mudahmudahan nambah inspirasi ya..

    BalasHapus
  8. gmn cara nanamnya yah?? :D

    BalasHapus
  9. Emang itu beneran ya buahnya ada?
    toho diii?
    gabe ragu iba poang..

    BalasHapus
  10. waduh,,ajaib,,hhe,,

    o iya,,
    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,, :mrgreen:

    BalasHapus
  11. Lae...ai didia saloar ni na di ginjang i, hatop baen hamu annon magodang ibana gabe susah perasaan mamereng :D

    BalasHapus
  12. Wah susah dipercaya ada pohon kayak gini, cek2 ni hail persilangan antara manusia dan pohon ya? hehehehe...
    Salam kenal, thank's udah mo mampir di gubukku..

    BalasHapus
  13. @ FaNZ
    Cara nanamnya aku juga belum tau ni.. kapan kapan kita ke Thailand yaaaa
    Makasih udah berkunjung

    @ Sennyoktaviani
    Yaaa...ni ajaib yeee
    Makasih udah berkunjung

    @ Yessi Paratiwi
    Itu benar Yessi...
    Toho hian doi ito hasian...
    Au do gabe bingung ito Goarmuna halak Ion do
    alai di boto hamu hata Batak... bohado aslina
    Marga aha do hamu ito...

    @ Kahfynister
    Ya aneh and ajaib
    Sok pasti kita akan mengunjungi Webnya... tunggu yaaa...

    @ Estohasiant
    Abagoe lupa manjait saloarna lae... bohamai annon ate molo dung balga gabe adong sapu ijukna ate...hahahahh

    @ Iikjlo
    Maunya kita pergi ke sana yaaa lalu kita minta bibitnya, apabila udah berbuah akan jadi tontonan dan kita dapat duit......hihihi
    Makasih udah mampir yaaa

    @

    BalasHapus
  14. Bibit sama cara menanamnya?
    Rumit?

    BalasHapus
  15. beneran nih??? bisa dimasak ga mba??

    BalasHapus
  16. ah itu kayaknya gak asli ya?? bisa dimakan gak?? (kok komennya sama ya dg komen di atas..)...

    BalasHapus
  17. dq sanksi sama yg nanam lae..he..he

    BalasHapus
  18. thx dah mampir ke rumah baru gue,, :-)

    BalasHapus
  19. Horas, kira2 ada bibitnya ga pak tua?? Biar kujemput ke Batam, he,,he..

    BalasHapus
  20. Percaya seh, soalnya pernah ngliat buat "titit kecil" di Kebun Raya Bogor ... ataupun kelapa berbentuk pantat...

    BalasHapus
  21. @ Shanty Mahanani
    Maaf bibitnya kita tak punya, cara nanamnya maaf juga karena gambar ini dari teman juga
    Kita pergi aja kesana Yoooo

    @Info Resep
    Ini benar ada, kurang tau juga yaa bisa dimakan.. aduh maaf kurang info nich..

    @ Nyantai aza lae
    Sanksi yaa... hehehe

    @ Kahfynister
    Thx juga udah mampir disini

    @ Laston M.Nainggolan
    Aduh... appara dang adong bibitna , lao mahita tusi mandulo ate tu Thailand ...horas mada

    @ Juliach
    Berarti mirip miriplah yaaa...

    @ Nelson SAragih
    Itu betul Tulang... atau biar pasti kita ke Thailanda aja yaaa

    @ HBA
    Bukan hiasanlah.. itu ada.. ceklagi di google ketik Nareepol...
    Makasih ya udah mampir

    BalasHapus
  22. yuk..yuukk... kpn mau kesana?? hehehe..

    BalasHapus
  23. hah...
    beneran?
    Jadi penasaran pengen liat. Yuk...

    BalasHapus
  24. @ Shanty Mahanani
    Sungguh ajaib boooo

    @ Claudyanancy
    Kita lihat aja kesono biar yakin ajalah

    @ Duniafannie
    Bener lah... penasaran.. yuk kita ke thailand
    nyok...hahah

    BalasHapus
  25. imel nainggolan18 Februari 2009 00.28

    wahhh..itu pohon aneh ya,,
    gw kira itu boneka loh,,
    gw pnasaran pengen liat asli na,,,
    br x ne gw liat ad buah bntuk na ky gituan,,,
    hahhahahh

    BalasHapus
  26. buah itu dicetak. Jadi dari baru tumbuh udah ditempelin cetakan, sehingga pas gedenya jadi gitu. Buah itu emang termasuk jenis yang fleksibel untuk tumbuh berbentuk macem2. Aku punya foto buah itu berbentuk wajah (tapi lupa ditaro di hardisk mana).

    BalasHapus
  27. @ Imel Nainggolan
    Ito tinggal dimana sekarang... mana alamat emailnya!

    @ Sigit
    Makasih atas keterangan untuk bantu nambah informasi BlogQ ini.Thanks yaaa

    BalasHapus
  28. apa itu asli,...
    keren banget buahnya, tp bisa aja itu hoax...
    salam kenal.

    BalasHapus