Senin, 09 Februari 2009

Apakah sudah ada pilihan anda ?????

Pemilu akan dilaksanakan pada hari Kamis 09 April 2009, saya sangat gembira menyambut hari pemilihan tersebut karena esoknya hari libur juga.Sejujurnya saya tak ada kepentingan tentang Pemilu ini, tetapi hanya sekedar mengingatkan rekan- rekan Blogger.
Bagaimana dengan rekan- rekan Blogger sudahkah ada pilihan anda pada tgl 9 April 2009 nanti... Bila ditanya saya! tentu saya jawab ya....untuk DPR,DPRD I,
DPRD II dan DPD. Sebelumnya udah ada keputusan dalam nurani tak akan ikut milih, namun kembali saya pikirkan andai tidak milih sepertinya tak ada tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia, sehingga kuputuskan pada tanggal Pemilu tersebut akan ikut milih.... Dan harapan saya kiranya yg saya pilih nantinya adalah org terbaik.

50 komentar:

  1. Meski saya tidak terlalu keberatan denggan jadwal pemilu yang sudah ditetapkan dilaksanakan hari Minggu, namun tetap saja terlihat indikasi diskriminasi. Apa salahnya sebelum dan sesudahnya??

    BalasHapus
  2. Terus terang sampai sekarang saya masih bingung...takut salah pilih....tapi sebagai warga yang baik harus tetap tuntaskan tugas...:D

    BalasHapus
  3. iyaah, moga2 masing2 bisa milih sesuai hati nurani yaaah....

    BalasHapus
  4. saya pake akal sehat, kalo pake hati nanti mala nggak kesampaian...
    hihihi...

    BalasHapus
  5. @ Laston M N
    Appara.. pemilu kan tgl 9/4/09
    Baru besoknya Jumat Agung... horas ma da

    @ Nelson SAragih
    Mantap oe..hrs tuntas ya...udahlah gak usah bingunglah ...Horasma ate..

    @ Audy
    Ya milih hrs ikut Nurani
    Makasih ya udah mampir

    @ Suryaden
    Hehehe... ya ya.. harus pake akal sehat ye..
    Makasih udah mampir

    @ Rossa
    Aduh ... masih ABG yaaa.. udahlah nonton di TPS aja yaaa..

    @ Blog Cantik
    Betullll .. hrs pilih sesuai Nurani..
    Makasih udah mampir

    BalasHapus
  6. kayaknya golput deh pemilu kali ini, soalnya ga didata sm KPUD nya T_T

    BalasHapus
  7. Bingung juga jadinya Lae mau milih yg mana, semua menjanjikan perbaikan tapi pengalaman berkata lain. Mau jadi golput....haram pula'.

    BalasHapus
  8. udah ada blom yah?

    hmm,,umur ane blom cukup koq,,hhuehueh

    BalasHapus
  9. saya pasti milih cuman belum ada yang kenal satupun hihihi

    BalasHapus
  10. saya akan datang, saya sudah menetapkan pilihan saya. untuk tidak memilih... tapi saya tetap akan menggunakan suara saya,

    BalasHapus
  11. @ Indah Repi
    Kacian de lho... Pak RTnya yg salah mungkin kamu gak lapor yaaa

    @ Eston Hasian
    Pilih yg punya Aura lae jgn Golput sayang....

    @ Kahfynister
    Masih ABG yaaa.. udah sono nonton nanti di TPS yaaaa

    @ Omyan
    Pilih yg dekat aja pintar,ganteng,cantik

    @ Bedh
    Aduhhh Mas sama aja itu golput... pilhlah sakah satu sayang suaranya...

    BalasHapus
  12. pemilu, ngga kenal satupun calon2nya. gimanaaa. terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  13. Ga salah itu pak tua, tanggal 9 April kan hari minggu.

    BalasHapus
  14. Oh.. ya betul pak tua...Hari Kamis rupanya.. mohon dimaafkan, he,,he.. Oy untuk mengecek nilai blog: klik aja baner yang ada di blogku itu pak tua.. dan ikuti petunjuk selanjutnya. Gbu

    BalasHapus
  15. Salam kenal ya

    hehehe kalo aku gak malas mengikuti proses pemilu, demokrasi semakin menunjukkan diri sebagai produk peradaban yang penuh dengan kenistaan, hehehe

    tapi kita telah terforma bahwa demokrasi adalah segala-galanya
    hehehehe

    BalasHapus
  16. Wah dah manatap itu pak Tua....Kenapa ga dijual aj, ha,,,,,ha...

    Atau mau nunggu USD100.000??

    btw ada lowongan pak tua di Batam??

    BalasHapus
  17. belum mas. sy msh bingung nih...

    BalasHapus
  18. aq pilih tidurrrrr!!!!! hahaha......

    BalasHapus
  19. waduh,,,

    saya blom cukup umur nih,,,

    Nonton aj dahh,,,,

    Maen yahh ke blog tandud,,,

    Orang batak yah???
    Kalo orang batak gabung aj ke bloggersumut,,

    Saya juga orang batak,,,,

    BalasHapus
  20. @ Wewarna
    Posternya kan banyak di jalan itu ... mana yg ganteng/cantik pilih aja dah..
    Makasih kunjunga baliknya.

    @ Laston M Nainggolan
    apa ku bilang Appara benar kannnnn..
    Nilai Blog saya seharga $1012.. oke mantrap

    @ Shalimow
    Salam kenal Juga...
    jangan malas yaa.. memang demokrasi segala galanya ya... mantrap yaa. salam demokrasi

    @ Laston M Nainggolan
    Mau di jual kemana Appara... $500pun ku jual klo ada mau beli hahahah..
    Aduh masalah kerja ni... di Batam lagi tak menentu ni appara... situasi Krisis ini lagi kacau... udah enak di medan apalagi....

    @ Casualcutie
    Hari gini masih bingung ya... minggu depan udah mulai door to door calegnya tinggal pilh aja nanti klo dikasih duit ambil aja...

    @ Ika
    Aduh Ika... jgn tidurlah mana tanggung jawabnya.. nyucuk aja yahhhh

    @ Tandud
    yahh klo belum cukup umur main aja ke TPS yeee
    SAya memang org Batak tapi Org Indonesia jugakan... Apa alamat blogger Sumut, kirimin aku yaaa

    BalasHapus
  21. ah semoga megawati ga terpilih jadi presiden

    BalasHapus
  22. blom cukup umut sayah...

    blom bisa milih....


    cuma negor n ade post baru di blog ane

    BalasHapus
  23. wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

    BalasHapus
  24. smg kita smua gak salah menjatuhkan pilihan....
    (*SSSSSttt...knapa lae, ada titipan?)...xixixix

    BalasHapus
  25. kepengennya si ngga milih juga tapi tauk ah ntar lagi nyeleksi dulu ntar salah milih malah milih koruptor jd ikut dosa ntar wekeke...

    BalasHapus
  26. sekarang saya masih golput.....
    entah nanti pas hari H-nya nanti di TPS, sebab TPSnya di halaman rumah saya....:)

    BalasHapus
  27. wah, aku ga bisa milih nih.. soalnya aku bikin ktp di bekasi, tapi pas pemilu aku masih di purworejo..huhu......

    BalasHapus
  28. @ Tokoeasy
    Aduh... siapa ajalah mungkin itu yg terbaik
    Makasih udah mampir yaa

    @ Bang Diod,
    Okelah klo belum milih di rumah aja yaaa
    Makasih udah mampir yaaaa

    @Kahfinyster
    Pasti gua samperin Blog Mu
    Makasih udah mampir

    @ Nyante Aza Lae
    Klo salah pilih... duh nyesal Banget
    Lae... tak ada titipanlah... biasa aja
    Makasih lae udah mampir

    @ Rumahsanjiwani
    Itu memang hrs dipastikan dulu biar nggak salah pilih...
    Makasih udah mampir

    @ Munawar am
    TPS dekat aja nggak milih.... malas yaaaa
    Makasih udah mampir

    @ Nino
    SAyang banget tuh apalagi ada punya calon rugi dehhhhh klo nggak milih
    Makasih udah mampir

    BalasHapus
  29. ape kabar nih?

    salam persahabatan,,

    BalasHapus
  30. belum ada pilihan. happy valentine day ya mas..

    BalasHapus
  31. @ Kahfinyster
    KhabarQ baik.. Kahfinyster khabarnya gimana..
    Salam persahabatan juga...

    @ Junjung
    Ya seharusnya warga negara yg baik hrs ikut milihlah....

    @ Casual cutie
    Pas hari H baru ada pilihan yaaa.
    Happy valentine juga yaaaa.. salam sayang!

    BalasHapus
  32. mau pilih siapa sangat membingungkan, rata2 pilihannya ga kenal sih :D

    BalasHapus
  33. ngapain nonton di TPS?
    yang ada, di gebugin orang..
    hha*

    BalasHapus
  34. ga milih mungkin. kebanyakan nama yang berderet. orangnya ga ketauan. halah ngerepotin aja neh pemilu

    BalasHapus
  35. @ Lala
    Hari gini masih bingung Lala.. bentar lagi door to door calegnya tunggu ajalah...

    @ Rossa
    Benar juga ya, mungkin pemilu kali ini agak runyam ya, udahlah nonton TV aja yeeee

    @ Casual Cutie
    Memang caleg pemilu kali ini sangat fenomenal
    banyak bermunculan ntah dari mana, tapi ada baiknya warga negara yg baik harusnya milih dong.hehehe

    BalasHapus
  36. iya nih bang bien. bingung mau pilih siapa, mana kertas suara isinya cuma daftar nama doank, ga ada fotonya. bingung...bingung...bingung...bang bien ko belum update?

    BalasHapus
  37. @ Casulacutie
    Gambarnya sepertinya ada ya, nama juga ada.
    Pokoke manyus jgn bingung deh ya
    Dek Casualcutie, belum update nich lagi sibuklah, capek banget nih, kirimin aku utk updatelah lagi tak ada bahan
    Makasih kunjungannya ya

    BalasHapus
  38. Salam kenal,
    Aku keknya belom ada pilihan nich... Hehe...

    BalasHapus
  39. kalau aq milih SBY..........
    pokoknya SBY......
    harus SBY......

    BalasHapus
  40. apa ya..bingung juga nih..posting yg unik2 aja mas..apa aja..

    BalasHapus
  41. @ Si Maria,
    Klo belum ada pilihan,pilih aku aja ya...suit
    suit...suittttt. Makasih udah berkunjung!

    @ Katobengke
    Pilihan yg teoat yaa...
    Makasih udah berkunjung!

    @ Casual cutie
    Tunggu pasti yg unik tapi gue lagi sibuk banget
    Posisimu lagi dimana sekarang..

    BalasHapus
  42. Emang yakin...kalo pemilu itu tgl 9 April 2009.
    Kalo lihat di berita dari media cetak / elektronik, banyak sekali kekurangan pada persiapan pemili mendatang, ntah itu dari bilik suara, kotak suara, dan kertas suara, ya toh...

    BalasHapus
  43. @ Kang asep
    Yakin Banget Mas soalna ini Rencana Negara yg mungkin Gagal, apabila gagal berarti Negara ini amburadul

    @ Pras
    Ngeri yg mana Mas Pras, gua jadi bingung ini
    heheh salah komentar kaliye, mungkin ngeri pendaratan pesawat darurat ye...

    BalasHapus
  44. terus terang blom ada...nanti aja deh milihnya, habis blom ada yang kompeten untuk di pilih :D

    BalasHapus
  45. pasti dunx, gw dah punya jagoan, yang jelas kita harus memilih yang terbaik bagi semua

    lam kenal

    BalasHapus
  46. @ Ria
    tgl 16 Maret 2009 nanti start kampanye lewat itu aja kamu tetapkan pilihanmu Ria ya..

    @ Orb7
    Mantraplah klo gitu
    makasih ya udah mampir

    BalasHapus