Rabu, 14 Januari 2009

SEANDAINYA..........

Gambar ini hanyalah sebagai inspirasi saja..


Seandainya.. yang ditangan kiri Sebuah HandPhone dan yang diatas kepala baterainya HandPhone... dago - dagooooooooooo

29 komentar:

  1. hahaha... ad2 aj, untung hape skrg g gitu ah..hehe...
    tp ini mkn mmbjat sdr aQ aj, bahwa perubahan yg ada skrg mmg sdh sgt pesat y...
    mksh udah mampir k blogQ
    salam kenal

    -sarahtidaksendiri.wordpress.com-

    BalasHapus
  2. wahahaha....
    kalo hape sekarang masih begitu, spt yg digambar itu pasti lebih keren yak! waahahaha..
    makasih pak udah mampir :)

    www.indahrephi.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Lucuuu.....deh...
    tapi lebih lucu lagi kalo Mr Bien yang bawa itu semua...haa...haaa..
    Maaf Mr Bien, just kidding. Salam kenal dari @koe.

    BalasHapus
  4. mending saya enggak punya hp deh mas

    BalasHapus
  5. gak ngeh hihihi cerita donk tentang dago. apa kernetnya pake kayak gituan ?

    BalasHapus
  6. Hmm..warung padang punya saingan dunk..he..he..piss.salam

    BalasHapus
  7. @ SArah..
    Ya gitu deh.. Kemajuan skg sangat pesat.. thanks ya udah mampir

    @ Indah Rephi
    Repot banget Indah klo ngantor bawa HP ntu...Thanks udah mampir yaa..

    @ Kang ASEp
    Habis Que... luculah apalagi pergi ke Mall org pada ketawe..HAHAHAH

    @ Kris..
    Betul Kris... beban berat ya...
    Thanks udah Mampir yaa. esok datang lagi ya...

    @ Mercury..
    Dago... itu..samadengan weleh.. weleh... Kacian the lho
    Makasih ya... udah mengunjungi blog ini .. jgn lupa datang lagi ya..

    @ Nova...
    Klo ada rendang.. berarti punya saingan dong....hahaah
    Makasih udah mampir... esok datang lagi ya...

    BalasHapus
  8. hihihihi..
    bisa aja nih inspirasinya.. :)

    BalasHapus
  9. wah to, kalo kek gitu HP sekarang, ga mw aq punya HP. berat bawanya.he...

    oya to, ito org pakkat ya?
    dulu BapakQ pernah kerja di Dolok Sanggul...

    BalasHapus
  10. @ Nanzzzcy...
    Trimakasih udah mampir di blogQ
    kapan - kapan Mampir l'gi ya..

    @ Martina...
    Ntuk inspirasi aja to..
    Aku orang Pakkat..To
    Bpk uda itu kerja di bagian mana to.. agar lebih kenal boleh email ke : Binsar43@gmail.com yaaa
    SAlam dan horas

    BalasHapus
  11. Salam kenal,
    seandainya HP sekarang seperti itu, yang punya pasti orang kaya yang nggak ada kerjaan......

    BalasHapus
  12. wahhh... kalo itu hape sama batrenya.. milih nggak punya hape aja deh. daripada sakit kepala... :lol:

    BalasHapus
  13. Dagooo..taheee, ula2 ni inanta i ate?

    BalasHapus
  14. molo au lae, mending dang mar hampong

    BalasHapus
  15. @ Nelson Saragih
    Salam Kenal lae..
    Mungkin Klo itu milik org kaya jadi barang antik yee...
    makasih udah mampir di blog ini

    @DuniaFannie
    Jangankan sakit kepala barangkali sakit hati.. salam ya makasih udah mampir di blog ini

    @Eston Hasian
    Hobby musik inantai..lae.. sambil marmahan bibi sambil bergoyang
    Mauliate da nunga mampir di blog on

    @ Budi Tarihoran
    Aha do lae Hampong... molo di hutanami hampung do (kepala Desa )
    Makasih yee udah mampir di blog on

    BalasHapus
  16. berarti sinyalnya makin besar tuhh??..wkwkwk

    BalasHapus
  17. kalau zaman skrg hp seperti itu, merepotkan dunk bang, mending ga usah pake hp lah. heheee...

    lam kenal, makasih da mampir ke blog saya

    BalasHapus
  18. @Nyante Aza.
    Pokoke gubraklah... gede amat...
    Makasih udah mampir yaa

    @ Kejujurancinta..

    Zaman sekarang udah maju.. yg kocil - kocil aja
    Makasih udah mampir yaaa

    BalasHapus
  19. Lho itu kan mirip iklan hape *sensor* :p

    BalasHapus
  20. @ Coffeeoriental
    Ya.. sih mirip aja...
    Makasih ya udah mampir
    Gong Xi Fa cai

    BalasHapus
  21. semua berubah ketika manusianya yang bergerak....

    BalasHapus
  22. @ Galang
    Harus kita bergeraklah ya... biar selalu berubah
    Makasih udah mampir di BlogQ.. esok pasti datang lagi ya..

    BalasHapus
  23. pertama baca tulisannya dan liat gambarnya aq cuman senyum-senyum, "inspiratif sekali" pikirku. waktu baca koment2 di bawahnya, khususny yg dari mercury aq baru ngakak.. terbahak-bahak.
    hehe tahe, dage...dago....

    BalasHapus
  24. @ Harikuhariini
    Ya... memang gambarnyapun untuk inspirasi saja
    Makasih ya udah mampirdisini...

    BalasHapus
  25. Never Give up!!!! Kekna paling pas dehh ....Hehehehe blank Idea.....masih belum ngumpul nyawanya pagi pagi baru bangun...thanks Mr. Bien for the coment

    BalasHapus
  26. @ Yumaima
    Baru bangun pagi, cuci muka dulu,gosok gigi baru serapan pagi habis itu baru punya nyawa yakin langsung dapat idea dehhhhh...
    Makasih udah mampir

    BalasHapus
  27. @ Marina situmorang
    Ito...Mau lagi nggak yg lebih mantap
    Makasih udah mampir

    BalasHapus
  28. heeeeeeeeeee
    asyiiiiiiiiik bos
    thnaks ya

    BalasHapus